PASTIKAN ANDA MENEMUKAN KAMBING ETAWA GALUR MURNI BERKUALITAS HANYA DI BINNELLA FARM

Senin, 15 Maret 2010

Kambing PE untuk Peternak Pemula

Ass,

Sudah sejak 3 bulan terakhir kandang kami beberapa kali didatangi teman-teman penggemar kambing Pe pemula. Yang pada intinya mencari kambing PE untuk dipelihara tetapi masih bingung arahnya. Apakah mau beternak Kambing PE untuk dijual anakannya ( breeding ) atau diambil susunya ( perah )???

Yang diharapkan adalah optimalisasi biaya, Sehingga diharapkan bisa meminimalisasikan resiko kerugian.

Untuk itu kami dari Binnella Farm Etawa mencoba memberikan salah satu pilihan yang semoga dapat membantu teman-teman penggemar kambing PE pemula untuk memulai memelihara kambing PE.

Kami menawarkan harga kambing grade B dengan harga Rp. 3 jt / ekor. Dan akan ada dipelihara di kandang Binnella Farm Etawa sementara waktu selama 3 bln / selama kambing dikawinkan sampai positif hamil.

Kambing PE yang kami tawarkan agak mahal sedikit dibandingkan yg lain dengan harapan, teman2 peternak pemula bisa mendapatkan hasil cempe ( anak kambing ) yang lumayan..sehingga apabila berniat menjualnya..akan lebih mudah..juga dengan harapan cash flow nya bisa lancar dan mendapat semangat beternak.

Kami juga menjamin insya allah kambing dari kami dikawinkan oleh Pejantan Juara dan trah2 keturunannya dan tidak majir atau lanji ( tidak bisa hamil ).

Ini kami informasikan agar para pemula tidak mengalami hal-hal seperti yang Binnella Farm Etawa alami selama jadi pemula 4 tahun yang lalu.

Beberapa Contoh kambing PE Grade B bisa dilihat dibawah ini.

Sukses Peternak Indonesia. Wass. Wr. Wb













5 komentar:

  1. mas saya sebagai pemula mau bertanya
    -dasar penentuan grade kambing itu apa?
    -kambingnya pasti hamil ya? kalo ndak gmn?
    -kalo misalnya saya beli 10 ada diskon ndak?
    thanks

    BalasHapus
  2. mas saya sebagai pemula mau bertanya
    -dasar penentuan grade kambing itu apa?
    -kambingnya pasti hamil ya? kalo ndak gmn?
    -kalo misalnya saya beli 10 ada diskon ndak?
    tolong balas ke email saya di waw.keren7@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  3. penentuan grade bergantung dari kuantitas & kualitas kambing. Utk kambing Pemula ini adalah grade B ( koreksi utk tulisan diatas ). Tempat tinggal dimana mas ? kambingnya kita kawinkan dgn pejantan kami, nek mboten hamil bisa dipulangkan atau dikawinkan kembali. Tapi kalo mau meyakinkan kambingnya hamil, bisa nitip ditempat kami telebih dahulu. Trims.

    BalasHapus
  4. Ada nmr hp yg bs dihubungi?

    BalasHapus