PASTIKAN ANDA MENEMUKAN KAMBING ETAWA GALUR MURNI BERKUALITAS HANYA DI BINNELLA FARM

Minggu, 27 Desember 2009

Catatan Perjalanan hari Sabtu, 26 Des'09






Hari Sabtu ini ke Pasar Kali Gesing melihat kambing-kambing yang diperdagangkan . Cukup ramai kambing yang diperdagangkan, salah satunya yang membuat saya tertarik adalah kambing milik bp. Lasmadi diatas ini ..yang sayangnya sudah dibeli oleh rekan dari Banjarnegara seharga Rp.7,900,00,- dengan bentuk kepala dan Kuping nya menurut saya harga tersebut termasuk “ enteng “, sayangnya setelah saya coba kembali beli dengan memberikan “bati “ permintaanya terlalu mahal sehingga saya membatalkan keinginan memiliki kambing tersebut.
Pada hari minggu juga di daerah Brebah diadakan Lomba Kambing Etawa internal Sleman, yang bertujuan untuk menggairahkan para peternakdan masyarakat sekitar Sleman untuk beternak.


Yang membuat saya tertarik adalah kambing Mas Bondan yang pada saat Lomba Purworejo mendapatkan rangking 10 besar Pejantan Super. Performance dari posturnya maju pesat, tinggal merawat bulu dan rewosnya mungkin menurut pendapat saya suatu saat akan menjadi Pejantan Super Kelas 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar