PASTIKAN ANDA MENEMUKAN KAMBING ETAWA GALUR MURNI BERKUALITAS HANYA DI BINNELLA FARM

Senin, 22 Februari 2010

Kali Gesing, 21 Feb 2010


Sabtu, jam 5 pagi saya berangkat ke Yogya tujuan ke Kali gesing untuk melihat Pasaran Kambing PE. Sampai di Lokasi Jam 8 pagi. Hanya ada 2 ekor calon betina di pasar yang cukup bagus dan ditawarkan diharga Rp. 15 jt.






Hari sabtu itu juga merupakan hari keberuntungan saya, karena dapat melihat 2 ekor Kambing PE calon pejantan yang sangat bagus. Yang dimiliki oleh petani ( benar2 petani ) yang sepertinya belum terjamah polusi LOMBA & PASAR.
Alhamdulilah, semoga masih banyak petani2 lain seperti beliau ( bp. Keliek ) sehingga kambing2 PE unggulan tidak habis dari bumi Indonesia.















Saya juga berkesempatan untuk melihat kembali kambing yang pertama kali saya lihat di Kali Gesing pada saat awal saya mau memelihara Kambing PE ini. Setelah 3 tahun, alhamdulilah kambing ini masih sehat dan masih dimiliki oleh Pemilik aslinya. Kambing ini adalah Juara I Lomba kambing PE di Palembang tahun 2007. Semoga saja Kambing2 PE juara ini tidak hilang atau dibeli oleh orang2 asing sehingga tidak punah salah satu hewan ternak unggulan bangsa kita.

















Maju terus Peternak Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar